Senin, 24 Juni 2013

smile like teen spirit

tanggungjawab ini terasa begitu berat 
tanggungjawab ini butuh jiwa, dan kalian semua adalah jiwanya
cukup satu untuk bisa
tapi kenapa kalian berpecah belah

kepada kalian pengambil keputusan
setelah kalian putuskan kalian pergi entah kemana
sibuk berkoar-koar layaknya politikus bullshit
saya bukan babu halus ataupun babu kasar

saya bukan bisa berbuat konyol
tapi saya akan berusaha semampunya
kalian silahkan bersulang
ini jantan

Minggu, 23 Juni 2013

Selamat Datang Maru FKIK UNJA 2013

sekarang masuk fk unja gak pake uang pangkal lagi. kalau dulu saya masuk sini bayar uang pembangunan 75juta padahal jalur snmptn. bela-belain snmptn mati-matian supaya dapat kuliah yang murah mah itu gak semua universitas :) jadi plajaran buat adek2 semua.
akibat peraturan baru dari mentri sekrang fk unja memberlakukan aturan ukt alias uang kuliah tunggal. dimana nanti kalian akan bebas uang pembangunan. tapi ya dampaknya terjadi penggelembungan pada spp kalian jadi 12jt/semester.

Yeay Beasiswa PPA pertama

Alhamdulillah, ada di list ini aja udah senang apalagi kalo ini udah bisa segera dicairkan cair. 
semoga tahun depan masih bisa pertahanin ipk :) semangat

what the evil world

Ini dunia nepotisme, dimana kekerabatan lebih dijunjung tinggi daripada kemampuan dan kemauan.
ini dunia cari muka, dimana kebaikan dan perhatian ditujukan kepada yang berada
ini dunia suap, diamana yang banyak uang yang disegani
ini dunia bedebah, tempat dimana orang-orang menggukan topeng baja dan baju zirah

Minggu, 19 Mei 2013

:')

Aku masih terlalu lemah, apakah aku masih terlalu sayang? sehingga untuk mengucapkan kata jangan datang lagi kalau hanya untuk membikin luka baru pun aku tak sanggup.