Kamis, 08 Oktober 2009

PESTA DEMOKRASI SMAN3 BATUSANGKAR

Mengingat pentingnya pendidikan politik bagi generasi muda, MPK dan Pembina OSIS SMAN 3 BATUSANGKAR mengadakan sebuah pesta demokrasi tingkat sekolah berupa pemilihan calon ketua osis periode 2009/2010. MPK setidaknya telah memilih 8 orang calon ketua osis terpilih dari 16 bakal calon. Seleksi calon ketos berlangsung cukup alot, dimulai dari utusan kelas hingga wawancara oleh MPK.
Delapan orang terpilih tersebut yaitu sebagai pemegang lot 1 atas nama Rindang Azharu Rezki, 2 a/n Feby Armanda, 3 a.n Nilwan, 4 a.n Hafid Rezando, 5 A.n M.Ridho Wahyudi, 6 a.n Elza Hidayati Ajusbar, 7 a.n Mohd Abi Rafdi, 8 a.n Rahmizakia Rifka. Sejauh ini para calon ketos telah melakukan kampanye sejak hari Selasa kemarin. Dan hari ini para calon ketos telah melaksanakan kampanye dialogis bersama segenap masyarakat SMAN3 BATUSANGKAR, termasik majelis guru. Kegitan yang sangat positif ini perlu dikembangkan lagi sehingga lebih menarik,dan inspiratif bagi generasi muda khususnya.
Visi dan Misi yang dimiliki oleh para calon ketos umumnya sudah baik dan mengusung hal-hal yang baru. Besok tepatnya tanggal 09/oktober/2009 akan segera dilaksanakan penyontrengan secara langsung pemilihan calon ketos SMA3 Batusangkar. Siapapun ketua osis terpilih nantinya diharapkan agar dapat mengantarkan SMAN3 Batusangkar untuk terus berkarya dan tentunya saja berjaya.

Tidak ada komentar: