Jumat, 22 Juni 2012

SERATUS PERSEN LULUSAN DOKTER PERTAMA PSPD UNJA LULUS UJIAN KOMPETENSI UKDI


PDF Cetak
Foto : Peserta yudisium pada saat pengambilan sumpah dokter yang dipimpin oleh Ketua Prodi      dr. Armaidi Darmawan, M. Epid
Kabar gembira lagi dari PSPD Unja setelah 2 hari yang lalu telah me-yudisium dan mengambil sumpah 2 orang dokter lulusan pertama PSPD Unja, hari ini Minggu 27 Mei 2012 kita juga mendapat kabar yang lebih mengembirakan lagi dimana dr. Arsia Dilla Paramita dan dr. Dhevi Hariadi Ratna dinyatakan lulus ujian kompetensi dokter dari KB UKDI di Jakarta. Nyata sudah bahwa PSPD Unja mempnyai kapasitas tenaga pendidik yang tidak diragukan lagi kapasitasnya. Lulus Ujian Kompetensi berarti lulus 100% menjadi dokter, telah diakui secara nasional dan sudah dapat menghantarkan lulusannya ke pengabdian masyarakat dengan mendapatkan STR dari KKI.

Tapi kita jangan terlena dengan kegembiraan ini, masih banyak sisi yang harus kita tingkatkan, perubahan prodi jadi fakultas, persiapan ujian kompetensi sendiri di FK. Unja baik ujian CBT dan ujian kompetensi OSCE harus kita persiapkan lagi. Selamat PSPD berjuang terus, berkemabng terus  dan dukungan dari semua stake holder kususnya di propinsi Jambi yang selama ini sudah ada semoga juga meningkat dimasa-masa mendatang.

source: http://www.fk.unja.ac.id/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

[url=http://www.ashsshoesoutlet.com]ash footwear[/url]
[url=http://www.ashsshoesoutlet.com/ash-mens-sneakers-c-5.html]ash mens sneakers[/url]
[url=http://www.ashsshoesoutlet.com]ash sale[/url]