Minggu, 30 September 2012

Sedikit cerita tentang @fkunja2011 #2

Lanjut ke momen-momen seru yang sayang banget kalo dilewati

3. BAKSOS
Baksos ini program tahunan dari dosen agama islam UNJA. Top deh programnya, bukan hanya muslim yang boleh ikutan yang non juga boleh ikut. kami mengadakan baksos di sebuah panti asuhan di Sungai gelam _jambi. Acaranya meliputi tatacara cuci tangan yang baik, cara menggosok gigi yang benar, games seru lainnya dan yang pasti kami juga berikan sedikit bantuan kepada anak-anak yang ada disana :)
insyaallah jadi dokter anak :)

cowok2nya @fkunja2012 dan santri

kerja-kerja... ayo kita kerja :D

4. Idul Adha 
kenapa ini jadi momen yang begitu ga biasa? ya tentu saja ini adalah  idul adha pertama tanpa keluarga. Nasib orang yang numpang hidup di negeri orang :) tapi tetap menyenangkan karena kita bareng teman-teman.
ini udah hampir setahun yang lalu, dan berlanjut di tahun ini sepertinya :(

5. Ultahnya Temen2
yang ultah  disini bakal dikerjain habis-habisan, kadang juga jadi ajang bales dendam hahaha :)
ultahnya abel :)
ultahnya faren
ultahnya teteh
ultah putri
ultah yudha
ultah of me <3 br="br">




Senin, 10 September 2012

Sedikit cerita tentang @fkunja2011 #1

Sejak awal masuk di kedokteran Unja sih saya udah dibikin susah dan ribet, tapi ya dijalani aja.


  1. OSPEK
siapa bilang ospek di kedokteran itu ga asik? asik banget baru terasa aasiknya waktu saya disemester 3 hahaha. liat aja tu photo kayak orang tolol banget, terimakasih senior :) udah ngenalin saya ama hal-hal yang berbau perploncoan dan yang ga bakal  lupa masuk raung kdaver yang pertama kalinya.


    2. INAGURASI
seperti keluarga :)
gokil :D



                                                               
                                bersambung......


Sabtu, 08 September 2012

Saya (masih) ingin pakai JAKUN

Maaf bloger semua, beberapa postingan tadi adalah draft dari coretan-coretan kecil lama yang belum sempata di posting (draft).

tidak begitu dengan postingan saya yang kali ini walaupun judulnya memang agak berbau masalalu.
Mimpi "mau" makai jaukun Universitas Indonesia sih udah kewujud cuma itu bukan jurusan yang diinginkan sih, makanya milih Unja aja walaupun mahal. 
Belum lama ini saya kembali bermimpi untuk melanjutkan studi ke Universitas Indonesia nantinya kalau Allah meridhoi dan memudahkan jalan. Saya yakin tidak ada ucapan yang sia-sia apalagi doa. :))

MTQ dan Festival nasyid

Setelah lima tahun berdiri akhirnya SMAN 3 batusangkar berhasil mengadakan event tingkat Sumatera Barat. MTQ dan festival nasyid yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu tersebut dimotori oleh OSIS SMAN 3 Batusangkar periode 2009/2010 dan OSIS SMAN3 periode 2010/2011 yang insyaallah akan segera dilantik awal bulan ini. 

Lulus SNMPTN tulis 2011 di Pend. Dokter UNJA

Siapa yang tidak senang ketika anda dinyatakan lulus keperguruan tinggi negri di jurusan paling favorit. Terlebih lagi lulus melalui jalur SNMPTN. Jalur paling rame peminat dan banyak saingan. Awalnya saya memang begitu senang dan itu hanya beberapa menit, perasaan ini langsung berubah ketika saya melihat uang masuk yang harus dibayar keperguruan tinggi tersebut. Selama ini saya beranggapan setiap calon mahasiswa yang lulus dengan ujian SNMPTN dikenakan uang masuk yang terjangkau. Namun tidak begitu yang saya temukan disini. Sebut saja Universitas Jambi, ya saya dinyatakan lulus di program studi pendidikan dokter. Besaran uang masuk yang dikenakan untuk mahasiswa SNMPTN dan UMB yaitu 75juta rupiah belum termasuk SPP dan lain-lain.
Saya sangat bingung itu bukanlah uang yang sedikit bagi saya dan keluarga saya. Ayah saya hanya seorang PNS dan ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Sempat terlintas dipikiran saya untuk tidak mengambil kuliah disini karena terlalu mahal. Namun keluarga saya sangat mendukung, sebenarnya saya sangat keberatan membayar sebesar itu untuk masuk kuliah. dan sekarang saya sudah kuliah di universitas ini, di jurusan pendidikan dokter. semoga nanti saya bisa jadi dokter yang sukses, saat ini saya belum bisa membalas kebaikan banyak orang mungkin jika sukses nanti saya bisa berbuat baik ke orang banyak.

Comeback, GO BLOG

Dear bloger,
rasanya sudah lama ga nulis postingan sendiri. Rasanya ini otak udah penuh mau nyampah hehe..