Wednesday, April 17, 2013

Hello World, Hello ISMKI #1

Ingat twit pertamanya pak presiden @SBYudhoyono gak? Hello Indonesia. ya, itu! judul postingan ini sedikit lebih keren dari twitnya pak presiden kita. tapi ini bukan post-an pertama lo :D Sengaja dikasi judul ini, seakan-akan blog ini baru, postingan pertama yang dbikin dengan semangat menggebu-gebu seakan akan bakalan ngepost tiap hari hehe.
oke udah dulu postingannya, upss salah!!! oke udah dulu basa-basinya. langsung aja disini gue bakalan cerita tentang calon dokter yang udah bergabung di organisasi kemahasiswaan yang ada dikampusnya.weleh-weleh mahasiswa fk kok ngomongin organisasi? udah urus aja itu tugas, makan aja tu teksbook, istirahat yang bener! kata-kata itu sih yang ada dalam hati gue waktu awal kuliah dulu. Gue sempat ngomong sama temen SMA gue, X: ntar gue kalo udah kuliah kayaknya ga bakal ikut organisasi lagi deh kayak di sma, kuliahnya kan padat. liburnya aja dikit. Y: iya, di fk mah gitu. wah temennnya sependapat ni -_-
tapi lain dengan kenyataan yang gue rasain ketika pertama kali menginjakkan kaki disini. hasrat buat ikut organisi malah melambung tinggi, didukung dengan kesempatan yang terbuka selebar telinga gajah afrika. Open recruitment pun gue jalani, bahkan ada orgasasi yang gak perlu oprec, langsung jadi pengurus ckckc. Oke itu pengalaman ditahun-tahun pertama. agak biasa aja sih, paling yang berkesan ya ngospekin adek tingkat haha.
Lain ceritanya ditahun kedua, excited banget. setelah beberapa kali gagal ikut kegiatan regional sebelumnya akibat gak dapat izin dari akademik akhirnya gue bisa juga nginjakin kaki di bumi gajah, lampung untuk ngikutin Muskerwil ISMKI wilayah 1. saya diutus bersama Gubma BEMFKIK UNJA (dulunya baru calon).
Kita berangkat berdua dari jambi dengan travel menuju lampung. kami berdua baru kali ini pergi ke lampung dan belum ada gambaran gimana lampung itu, apakah kami akan diculik sang sopir travel?haha
Menempuh perjalanan kurang lebih 16jam perjalanan darat membikin musculus maximus kami tepos -_-
kira-kira pukul tiga kami sampai di pool travelnya di bandar lampung. kami segera menghubungi LO yang bakal menjemput kami. namun sepertinya mereka lelah, satu jam lebih kami tunggu mereka tak kunjung datang.tubuh yang lelah dan mata yang sudah mengantuk membuat kami untuk memutuskan untuk tidur di musola pool travel yang berukuran 2,5m x 1,5. ukuran yang fantastis untuk kami berdua tanpa alas, tanpa kasur, tanpa bantal. tapi itu gak masalah kok, apalagi buat mahasiswa fk, sambil berdiri pun bisa tertidur, ingat temen gue waktu ospek dulu yang tidur sambil berdiri didepan kelas *ngakak. 
Bersambung..

No comments: